Konsultasi Soal Pokir, DPRD Tebo Sambut Kunjungan Kerja DPRD Pasaman Barat

  • Whatsapp
DPRD kabupaten Tebo
DPRD Kabupaten Tebo menerima dengan baik terkait kunjungan kerja anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, pada Selasa, 6 April 2021. Foto : Dika

Ungkap.co.id – DPRD Kabupaten Tebo menerima dengan baik terkait kunjungan kerja anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, pada Selasa, 6 April 2021.

Kunjungan itu disambut langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Tebo, Aivandri. AB, Wakil Ketua II DPRD Tebo, Syamsu Rizal, SE., M.Si, Ateng Jaelani anggota Komisi II DPRD Tebo dan didampingi oleh M. Subhi, S.Sos selaku Kasubbag Rumah Tangga Sekretariat DPRD Tebo.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua II DPRD Tebo, Syamsu Rizal, SE., M.Si mengatakan bahwa kunjungan kerja anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pasaman Barat ke DPRD Kabupaten Tebo dalam rangka koodinasi dan konsultasi masalah pokok-pokok pikiran anggota dewan (Pokir) yang disesuaikan dengan Permendagri Nomor 90 Tahun 2019 yang dituangkan dalam Sistim Informasi Pembangunan Daerah (SIPD).

Baca Juga : Musrenbang RKPD Terakhir Bupati Tebo, 366 Usulan Divalidasi dari 740

“Selain itu, kunjungan ini juga untuk menjalin tali silaturahmi,” kata Syamsu Rizal yang akrab disapa Bang Iday ini, Rabu (7/4/2021).

Menurutnya, dari DPRD Kabupaten Pasaman Barat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV H. Adriwilza, SE., M.Pd., M. Si dan diikuti oleh Drs. Erefriwan Sekretaris Komisi IV, Syerli Puspita Indah Sari, SH anggota Komisi IV, Sifrowati, SH anggota Komisi IV, H. Syafnil, S.Pd.I anggota Komisi IV dan pendamping dari Subbagian protokoler Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman Barat.

Baca Juga : Polda Jambi Tetapkan 3 Pengurus Koperasi Pelangi Jaya Sebagai Tersangka

“Semoga hubungan DPRD Tebo dan DPRD Pasaman Barat selalu terjaga dengan baik,” ungkapnya. (Dika)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *