Resmikan Tribun Mini, Begini Harapan Waka I DPRD Bungo, Jumiwan Aguza

Waka I DPRD Kabupaten Bungo, Jumiwan Aguza saat memberikan sambutan dalam peresmian dan penyerahan tribun mini di Dusun Empelu, Kecamatan Tanah Sepenggal, pada Selasa, 16 April 2024. (Ist)

Ungkap.co.id Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kabupaten Bungo, Jumiwan Aguza meresmikan tribun mini di Dusun Empelu, Kecamatan Tanah Sepenggal, pada Selasa kemarin, 16 April 2024.

Di dalam peresmian ini, Jumiwan Aguza ikut bermain sepak bola dengan memperkuat Tim Askab Legent Kabupaten Bungo melawan Dusun Empelu Legent.

Bacaan Lainnya

Terpantau Jumiwan Aguza sangat menikmati permainan. Dia pun mengejar dan mengoper bola dari kaki ke kaki. Pertandingan yang cukup sengit ini, berakhir dengan skor imbang.

“Alhamdulilah hari ini tribun mini di Dusun Empelu sudah kita resmikan dan diserahkan langsung kepada masyarakat. Peresmian ini langsung dimulai dengan pertandingan Askab Legent vs Dusun Empelu,” kata Jumiwan Aguza.

Baca Juga : DPRD Bungo Gelar Paripurna PAW Razali ke M. Tobri Zaini


Jumiwan melanjutkan, tribun mini yang baru saja diserahkan kepada masyarakat tersebut merupakan proyek aspirasinya tahun 2022 yang direalisasikan pada tahun 2023 lalu.


“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian saya kepada masyarakat dan kecintaan terhadap olahraga,” ujarnya.

Dia berharap, tribun mini ini dapat menunjang fasilitas olahraga di Dusun Empelu. Selain itu juga dapat bermanfaat bagi masyarakat saat menonton pertandingan sepak bola.

Baca Juga : Didesak PMB, Wakil Ketua Komisi III DPRD Bungo Akan Panggil Dirut RSUD H. Hanafie

“Semoga apa yang sudah kita buat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga berharap masyarakat dapat menjaga dan merawat fasilitas ini,” ungkapnya.

Rio Dusun Empelu, Jusriwan mengucapkan terima kasih kepada Jumiwan Aguza yang telah membangun tribun mini tersebut melalui dana aspirasinya.

“Mewakili masyarakat, izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Jumiwan Aguza. Semoga perbuatan baik yang dilakukan hari ini dapat bermanfaat dan mendapatkan balasan kebaikan pula,” ucapnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *