Gelar Halal bi Halal, Dandim Bute Tekankan ke Personel untuk Selalu Bersyukur

Kodim 0416/Bute menggelar acara halal bi halal sebagai bagian dari perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. (Ist)

Ungkap.co.id Kodim 0416/Bute menggelar acara halal bi halal sebagai bagian dari perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Kegiatan ini diselenggarakan di lapangan upacara Makodim dan dipimpin langsung oleh Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, Rabu (17/4/2024).

Bacaan Lainnya

Acara halal bi galal ini juga dihadiri oleh seluruh anggota militer dan PNS Kodim 0416/Bute.


Dalam sambutannya, Dandim Bute menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H serta memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan khilaf, baik yang disengaja maupun tidak.

“Dalam suasana lebaran ini, mari kita tingkatkan lagi apa yang sudah kita lakukan, dengan penuh syukur atas nikmat yang telah diberikan,” ujarnya.


Baca Juga : 580 Ribu Penumpang Kapal di Batam Selama Arus Lebaran

Ia juga menekankan, untuk selalu bersyukur dengan selalu berbuat baik dengan sesama. Kemudian tidak gampang mengeluh dan selalu optimis dan semangat dalam bekerja dan menjalankan tugas atau pekerjaan.

“Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota Kodim 0416/Bute serta meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas-tugas ke depan,” ungkapnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *