PWI Provinsi Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus

Bertempat di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi Jalan Jakarta Ujung, Kota Baru, Kota Jambi, Pengurus PWI Provinsi Jambi menggelar buka puasa bersama. (Irwan)

Ungkap.co.id Bertempat di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi Jalan Jakarta Ujung, Kota Baru, Kota Jambi, Pengurus PWI Provinsi Jambi menggelar buka puasa bersama.

Buka puasa bersama tersebut dihadiri langsung Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati, Penasehat Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Wakil Ketua Bidang Organisasi, DKP, Ketua IKWI Provinsi Jambi, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antar sesama pengurus yang bertujuan untuk saling mempererat tali silaturahmi disela-sela kesibukan beraktivitas.


“Semoga ajang silaturahmi dalam buka puasa bersama ini bisa saling bekerja sama untuk tetap solid,” ungkapnya, Ahad, 7 April 2024.

Baca Juga : Di Akhir Ramadhan, PWI Kota Jambi Berbagi kepada ke Anak Panti Asuhan dan Yayasan

Dilanjutkan dia, di akhir Ramadhan ini dirinya selaku Ketua PWI Provinsi Jambi memohon maaf apabila selama Ramadhan ada perilaku yang kurang berkenan kepada pengurus.

“Momen menyambut hari nan Fitri yaitu Hari Raya Idul Fitri 1445 H bisa menjadi momen kita semua untuk saling bermaafan,” lanjutnya.


Tidak hanya itu saja, ia juga memberikan minuman kaleng beserta sarung kepada puluhan Pengurus PWI Provinsi Jambi.

“Kita berikan minuman kaleng dan sarung ini tidak hanya yang beragama Islam, namun beberapa Pengurus PWI Provinsi Jambi ada yang non muslim turut kita bagikan. Tidak ada perbedaan yang tujuannya berbagi kasih dan saling toleransi antar umat beragama,” pungkasnya.

Selanjutnya acara juga diisi dengan ceramah singkat, sholat magrib berjamaah serta makan malam bersama di kantor PWI Provinsi Jambi. (Irwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *