Di Akhir Ramadhan, PWI Kota Jambi Berbagi kepada ke Anak Panti Asuhan dan Yayasan

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi periode 2023-2026 menyambangi panti asuhan serta yayasan anak yatim yang ada di Kota Jambi, Ahad (7/4/24). (Ist)

Ungkap.co.id Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi periode 2023-2026 menyambangi panti asuhan serta yayasan anak yatim yang ada di Kota Jambi, Ahad (7/4/24).

Dipimpin langsung Ketua PWI Kota Jambi periode 2023-2026, Irwansyah dan pengurus, menyambangi Panti Asuhan Sosial Anak Al Mahri di Kebun Kopi, dan Yayasan Mutiara Abadi Jariah Ummat Talang Bakung.

Bacaan Lainnya

Kedatangan pengurus PWI Kota Jambi tersebut memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak sayur, gula pasir, sarden, mie instan, teh, minuman kaleng, sirup serta amplop THR untuk puluhan anak yatim.

Disampaikan Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026, Irwansyah bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian dari PWI Kota Jambi dengan saling berbagi kebahagiaan, khususnya di hari meraih kemenangan.

Baca Juga : Perkuat Sinergisitas, PWI Kota Jambi Sambangi Pj Walikota Jambi

“Di penghujung Ramadhan ini, kita semua bisa merasakan meraih kemenangan di hari nan Fitri 1445 H,” ungkapnya saat diwawancarai.


Lanjutnya, selain mengambil hikmah dari bulan suci Ramadhan, tentunya saling mendoakan agar bisa kembali bertemu pada bulan suci Ramadhan tahun depan.

“Semoga apa yang kita berikan ini, khususnya dari PWI Kota Jambi bisa menjadi amal ibadah kita semua,” lanjutnya.


Baca Juga : Raja Isyam Azwar Resmi Deklarasikan Diri sebagai Calon Ketua PWI Riau

Kata Irwansyah, selain memberikan sembako ke panti asuhan dan yayasan anak yatim, pihaknya sebelumnya juga telah memberikan paket sembako ke pengurus PWI Kota Jambi. Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap organisasi.

Tidak hanya itu saja, terakhir Irwansyah turut memberikan minuman kaleng kepada seluruh pengurus sembari mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1445 H, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *