Kapolresta Jambi Tinjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Mudik: Arus Lalu Lintas Lancar

Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi, dan pejabat utama melakukan pemantauan di pos pengamanan dan pos pelayanan mudik 2024, Sabtu (6/4/24). (Syah)

Ungkap.co.id Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi, dan pejabat utama melakukan pemantauan di pos pengamanan dan pos pelayanan mudik 2024, Sabtu (6/4/24).


Sebanyak delapan pos pengamanan dan pelayanan yang didirikan Polresta Jambi, satu persatu disambangi orang nomor satu di jajaran Polresta Jambi tersebut.

Bacaan Lainnya

Selain memastikan kesiapan pos pengamanan dan pos pelayanan, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi turut memastikan kesiapan personel yang melaksanakan Pam lebaran 1445 H.

Disampaikan Kombes Pol Eko Wahyudi, dirinya beserta rombongan turun untuk mengecek langsung kesiapan personil dan pos pelayanan serta pengamanan dan memantau langsung arus mudik lebaran.

“Alhamdulillah, H-3 Idul Fitri 1445 H arus lalu lintas di Kota Jambi masih terpantau lancar, ramai dan belum ada lonjakan kepadatan arus mudik,” ungkapnya.

Baca Juga : 27 Personel Kodim Bute Naik Pangkat, Begini Pesan Dandim

Dia menambahkan, mudah-mudahan saat perayaan Idul Fitri 1445 H hingga arus balik nantinya berjalan aman, lancar, dan kondusif.

Tidak hanya itu saja, dia turut mengimbau kepada masyarakat khususnya Kota Jambi yang hendak berpergian atau melaksanakan mudik sebelum meninggalkan rumah agar tetap waspada dengan mengecek terlebih dahulu rumah yang akan ditinggalkan.


“Masyarakat diminta untuk menambah kunci tambahan agar tidak terjadi aksi pencurian, mematikan arus listrik yang berdampak korsleting listrik, melaporkan ke RT, dan lurah,” lanjutnya.

Selain itu pula, masyarakat juga bisa meninggalkan barang-barang yang dianggap berharga seperti kenddengan melaporkan ataupun menitipkan di Polsek terdekat, dan kita siap untuk menjaganya.

“Tetap jaga kesehatan, jaga keselamatan saat berkendara, dan jangan memaksakan diri jika mengantuk untuk mengendarai kendaraan bermotor dan istirahat di pos-pos pelayanan mudik,” pungkasnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *