Pimpin Sertijab Kasat Samapta, Ini Pesan Kapolres Rohil

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Samapta Polres Rohil dilaksanakan dengan menggelar upacara apel di Mapolres Rokan Hilir pada Selasa, 5 September 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. Foto : Diana

Ungkap.co.id Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Samapta Polres Rohil dilaksanakan dengan menggelar upacara apel di Mapolres Rokan Hilir pada Selasa, 5 September 2023 sekitar pukul 08.00 WIB.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres AKBP Andrian Pramudianto dan Perwira Upacara AKP Robert Sinaga serta Komandan Upacara Iptu Paisal R.

Bacaan Lainnya

Diketahui yang disertijabkan yakni, Kasat Samapta Polres Rohil dari yang lama AKP Ermanto kepada AKP Hanova Siagian.

Dalam amanatnya, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto menyampaikan bahwa proses mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa. Dia mengucapkan terima kasih kepada Kasat Samapta yang lama dan selamat datang kepada Kasat Samapta yang baru.

Baca Juga : Curi Motor Perusahaan, Dua Pria Ditangkap Polisi


“Itu untuk kepentingan regenerasi serta penyegaran organisasi. Kepada pejabat lama, Kami mengucapkan terima kasih atas kebersamaanya dan dedikasi selama menjabat. Kemudian kepada Kasat Samapta yang baru kami mengucapkan selamat melaksanakan tugas,” ujar.


Dia berpesan agar segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru, tugas dan tanggung jawab.

“Kemudian lakukan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan intansi dan fungsi terkait dalam ranggka mendukung pelaksanaan tugas kepolisian,” pungkasnya. (Diana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *