Pimpin Sertijab Kasat Samapta dan Kapolsek Pujud, Ini Pesan Kapolres Rohil

Sertijab Kasat Samapta Polres Rokan Hilir
Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta dan Kapolsek Pujud. Acara berlangsung di lapangan apel Mapolres Rokan Hilir, Rabu (23/2/2022). Foto : Jumilan

Ungkap.co.id — Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta dan Kapolsek Pujud. Acara berlangsung di lapangan apel Mapolres Rokan Hilir, Rabu (23/2/2022).

Jabatan Kasat Samapta diserahterimakan dari AKP Ediwar kepada AKP Ermanto yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Meranti. Kemudian Kapolsek Pujud dari AKP Nur Rahim kepada AKP Edo Pardosi yang sebelumnya menjabat Kasubbag Bin Ops Polres Rokan Hilir.

Bacaan Lainnya

Sementara jabatan AKP Ediwar dipromosikan menjadi Kasubbag Faskon Bag Log Polres Rokan Hilir. Selanjutnya untuk posisi jabatan AKP Nur Rahim dipromosikan menjadi Kasat Reskrim Polres Pelalawan .

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto dalam amanatnya mengatakan, mutasi personel di lingkungan Polri merupakan hal yang penting dan perlu dilakukan.


“Hal ini menunjukkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personel menuju Polri yang profesional,” ujarnya.


Baca Juga : Hendak Narik Mobil, 2 Orang Debt Collector Babak Belur Dihajar Massa

Nurhadi mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas selama ini.

“Selamat bertugas di tempat tugas yang baru, semoga sukses selalu,” ucapnya.

Ia juga meminta kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Jadikanlah hal ini sebagai pemacu kinerja untuk lebih optimal dan lebih profesional.

“Oleh karena itu dengan pembenahan internal institusi dan sumber daya manusia diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan profesionalisme Polri yang harus lebih responsif,” ungkapnya.

Upacara Sertijab yang berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini turut dihadiri Wakapolres Kompol H.Ambarita, para Kabag, Kasat dan staf Polres Rokan Hilir. (Jumilan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *