Peringati Nuzulul Qur’an, Polres dan Kodim Kerinci Gelar Buka Puasa Bersama

Polres Kerinci bersama Kodim 0417/Kerinci berserta para jajarannya, mengikuti hikmah Nuzulul Quran dan buka puasa bersama TNI-Polri yang di gelar halaman Mapolres Kerinci pada Rabu, 27 Maret 2024. (Syah)

Ungkap.co.id Polres Kerinci bersama Kodim 0417/Kerinci berserta para jajarannya, mengikuti hikmah Nuzulul Quran dan buka puasa bersama TNI-Polri yang di gelar halaman Mapolres Kerinci pada Rabu, 27 Maret 2024.

Turut dihadiri oleh Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib, Kasdim 0417/Kerinci Mayor Inf Darminto, para pejabat utama Polres dan Kodim hingga undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib menyampaikan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan agar bisa menjalin dan mempererat silaturahmi. Momen tersebut juga menjadi ajang untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polres Kerinci dan Kodim 0417 Kerinci.


“Dengan buka puasa bersama ini, diharapkan supaya bisa menambah silaturahmi kita antara anggota TNI-Polri, untuk mewujudkan rasa persaudaraan dan rasa kebersamaan,” ujarnya.


Baca Juga : Kodim Bute Bagi-bagi Takjil ke Pengendara

Lebih lanjut Mujib berharap sinergitas TNI-Polri dapat terus terjaga dan membantu menciptakan situasi yang aman dan damai.

“Diharapkan dengan hubungan harmonis dan sinergitas yang telah terjalin dapat menyatukan visi dan misi serta komitmen diantara seluruh komponen dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kerinci,” katanya.

Sementara itu, Kasdim 0417/Kerinci Mayor Inf Darminto, menyambut baik acara buka puasa bersama ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan momen penting untuk memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan meningkatkan kebersamaan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kerinci atas kegiatan buka puasa bersama ini. Sinergitas TNI-Polri sangat penting untuk menjaga stabilitas keamanan,” ungkapnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *