Pengurus DPC dan PAC Partai Hanura Bungo Resmi Dilantik: Targetkan 1 Dapil 1 Kursi

Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Jambi, H. M Yusup, resmi melantik struktur pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bungo periode tahun 2023 – 2028. Pelantikan itu berlangsung di Hotel Mitra, Muara Bungo pada Rabu (6/9/2023). Foto : Istimewa

Ungkap.co.id Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Jambi, H. M Yusup, resmi melantik struktur pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bungo periode tahun 2023 – 2028. Pelantikan itu berlangsung di Hotel Mitra, Muara Bungo pada Rabu (6/9/2023).


Selain melantik struktur pengurus DPC, Ketua DPD Hanura Jambi juga melantik pengurus Pimpinan anak cabang (PAC) Hanura se-Kabupaten Bungo.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Partai Hanura Jambi H. M Yusup menuturkan, adanya pelantikan ini merupakan proses yang menandakan bahwa roda organisasi partai berjalan.


“Kehadiran kami adalah bentuk komitmen terhadap rakyat dan harus kembalikan kepada rakyat. Saya mengajak kepada semua Kader Hanura untuk kembali mengfungsikan partai sebagai penggandeng aspirasi rakyat,” katanya.

Baca Juga : Lantik Puluhan Pejabat, Ini Harapan Sekda Rohil

Yusup juga meminta kepada pengurus yang baru dilantik untuk kompak dan memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang nanti.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Hanura Bungo, Muhammad Adani mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Provinsi Jambi yang telah meluangkan waktu untuk melantik DPC Hanura Kabupaten Bungo.

Adani mengatakan, Partai Hanura adalah rumah rakyat dan berjuang dengan hati nurani yang tulus serta mengutamakan kepentingan rakyat.

“Kami harap di kepengurusan yang baru dilantik ini dapat segera bekerjasama, kompak dan solid dalam memenangkan pemilu dan menjaga nama baik partai,” ungkapnya.

Baca Juga : Udara di Muaro Jambi Tak Sehat, Dinkes dan SMSI Bagikan Masker ke Masyarakat

Adani mengungkapkan bahwa target DPC Hanura untuk pemilihan legislatif 2024 mendatang ialah mendapatkan 1 kursi dari setiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Bungo.

Kegiatan pelantikan ini turut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Kepala Kesbangpol Bungo, tokoh masyarakat dan pengurus partai politik lainnya. (Halimah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *