Lantik Puluhan Pejabat, Ini Harapan Sekda Rohil

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Fauzi Erizal melantik sebanyak 70an ASN yang menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III), Pejabat Pengawas (IV) di lingkungan Pemkab Rohil, Rabu (6/9/2023) di aula kantor BPKAD Rohil Bagansiapiapi. Foto : Diana

Ungkap.co.id Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Fauzi Erizal melantik sebanyak 70an ASN yang menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III), Pejabat Pengawas (IV) di lingkungan Pemkab Rohil, Rabu (6/9/2023) di aula kantor BPKAD Rohil Bagansiapiapi.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Kepala BKPSDM Acil Rustianto, Asisten III Ali Asfar, dan sejumlah kepala OPD lainnya dilingkungan Pemkab Rohil.

Bacaan Lainnya

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya, Wakit Nugraha sebagai Camat Pekaitan, Hardianto sebagai Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian BKPSDM, Muzi Suryadi Kabib Pembangunan Jalan dan Jembatan PUTR, Khoiruddin Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfotiks.


Pada kesempatan itu dalam sambutannya Sekda Fauzi Erizal mengucapkan selamat dan tahniah kepada para pejabat yang telah dilantik. Dikatakan Sekda, mutasi pejabat merupakan hal biasa dilakukan dan merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan pembinaan karir ASN.

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik, saya harapkan untuk selalu memperhatikan perkembangan dan kondisi sosial yang berkembang. Tuntutan masyarakat, akan pelayanan publik yang baik dan profesional harus selalu direspon secara positif dengan terus melaksanakan evaluasi dan inovasi,” terangnya.

Baca Juga : Gelar Resepsi Kenegaraan dan Syukuran HUT RI: Bupati Rohil Puji Paskibraka

Selain itu, Sekda juga meminta agar para ASN untuk terus meningkatkan semangat, kompetensi serta prestasi kerja sesuai dengan posisi yang ditempatkan serta menunjukkan kinerja yang semakin baik dari sebelumnya.


“Kita selalu mengharapkan adanya perubahan positif dalam pelayanan publik kepada masyarakat dari masing-masing tugas yang diamanahkan kepada kita,” ujarnya.

Dikatakan Sekda, pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan evaluasi bagi kinerja masing-masing ASN terhadap tugas yang diberikan. (Kominfotiks Rohil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *