Karya Bakti Bersihkan Sampah di Jalan lintas Ujung Tanjung

Dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika ke-78 tahun 2023, Kodim 0321/Rohil melaksanakan kegiatan Karya Bakti, yakni pembersihan sampah di pinggiran Jalan Lintas Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada Jum'at, 8 Desember 2023 sekitar pukul 09.30 WIB. Foto : Milan

Ungkap.co.id Dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika ke-78 tahun 2023, Kodim 0321/Rohil melaksanakan kegiatan Karya Bakti, yakni pembersihan sampah di pinggiran Jalan Lintas Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada Jum’at, 8 Desember 2023 sekitar pukul 09.30 WIB.

Karya bakti bersama unsur-unsur Forkompimcam ini turut dihadiri Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati diwakili Serma Seman bersama 18 personilnya.

Bacaan Lainnya

Kemudian hadir juga Bhabinkamtibmas, Sekdes Ujung Tanjung, Satpol PP berjumlah 3 orang, dan masyarakat setempat serta tamu undangan lainnya.

Serma Seman mengatakan, tujuan dilaksanakan pembersihan sampah ini bertujuan untuk memperingati Hari Juang Kartika ke-78 tahun.

Baca Juga : Kodim Bute dan Forkopimda Tebo Tanam 250 Pohon di Bumi Perkemahan

Oleh karena itu agar di jalur Jalan Lintas Riau-Sumut terlihat nyaman dan bersih. Selain itu pula untuk mengingatkan masyarakat dan pengguna jalan agar tidak membuang sampah sembarangan.


“Dengan adanya kegiatan karya bakti ini khususnya wilayah Ujung Tanjung, terutama jalur jalan lintas akan menjadi bersih dan rapi,” ujarnya. (Milan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *