Kapolres Gianyar Pimpin Upacara Pelepasan Personel Purnabakti

Polres Gianyar
Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, memimpin apel upacara pelepasan personel yang memasuki purnabakti TMT 1 Mei 2021 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres setempat, Senin (3/5/2021). Foto : Agung DP

Ungkap.co.id, Gianyar – Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, memimpin apel upacara pelepasan personel yang memasuki purnabakti TMT 1 Mei 2021 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres setempat, Senin (3/5/2021).

Upacara ini diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta personel dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana menyampaikan, adapun personel Polres Gianyar yang memasuki purnabakti yakni AKP Dewa Putu Akra, Ipda I Nyoman Mustra, Ipda Ida Bagus Made Bajra, Aiptu I Wayan Balik Buana, dan Aiptu A.A. Rai Adnyana.


Baca Juga : Polsek Jambi Timur Tangkap 2 Pelaku Pencurian Sepeda Motor


“Saya atas nama pribadi dan pimpinan di Polres Gianyar mengucapkan terima kasih dan selalu berdoa kepada bapak-bapak agar selalu diberikan kesehatan dan selamat kembali ke masyarakat,” ungkapnya.

“Sebagai seorang Purnawirawan Polri hendaknya bukan saja memberikan contoh tetapi jadilah contoh di tengah-tengah masyarakat dan tolong dijaga citra Polri serta menjadi tauladan dalam menjaga Kamtibmas,” tambahnya.

Selain itu, upacara pelepasan personel Polres Gianyar yang memasuki purnabakti TMT 1 Mei 2021 juga dirangkaikan dengan pemberian tali asih oleh Kapolres Gianyar. (Agung DP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *