Ini Pesan Kapolres Rokan Hilir Saat Pimpin Sertijab Kasat Narkoba

Sertijab Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir
Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir yang bertempat di halaman Mapolres setempat, Senin, 30 Mei 2022 sekira pukul 08.00 WIB. Foto : Jumilan

Ungkap.co.id – Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir yang bertempat di halaman Mapolres setempat, Senin, 30 Mei 2022 sekira pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam acara Sertijab tersebut, Wakapolres Rokan Hilir Kompol Franky Tambunan, para pejabat utama, Kapolsek jajaran serta perwakilan personel, baik Bintara maupun ASN.

Bacaan Lainnya

Adapun yang melaksanakan Sertijab tersebut, yakni AKP Noki Loviko, Kasat Resnarkoba Polres Rokan Hilir digantikan Iptu I Gusti Ngurah Kade Martayasa, yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Singingi Hilir, Polres Kuantan Singingi

Sementara untuk jabatan baru AKP Noki Loviko dimutasikan menjadi Dankidalmas 3 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Riau.

Dalam sambutannya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, karena kebutuhan untuk kebaikan maupun penyegaran organisasi dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang.


“Saya selaku pimpinan Polres Rokan Hilir mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Rokan Hilir. Sedangkan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri di lingkungan yang baru,” lanjutnya.

Baca Juga : 730 Laporan Masuk, Polres Rohil hanya Mampu Selesaikan 520 Kasus

Lanjut Nurhadi, tugas sebagai anggota Polri kedepan semakin kompleks dan banyak tantangan. Oleh karena itu tetap tingkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas dan tetap berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah serta tidak diskriminatif.


“Saya berharap, kepada personil Polri
dengan tetap menampilkan wajah tegas namun humanis agar masyarakat bebas dari segala bentuk gangguan fisik dan psikis serta meningkatkan kepercayaan terhadap Polri.
Jauhi dan hentikan tindakan yang mengarah kepada perbuatan pidana Ylyang dapat merusak citra Polri,” ujarnya. (Jumilan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *