Ibu-ibu Unjuk Rasa di Mapolda Jambi: Laki Kami Rusak Dihantam Narkoba

Perwakilan masyarakat Jambi kembali melakukan aksi unjuk rasa terkait adanya dugaan banyak basecamp narkoba di Provinsi Jambi. Aksi damai tersebut berlangsung di depan gerbang Mapolda Jambi, Senin (1/7/2024). (Ist)

Ungkap.co.id Perwakilan masyarakat Jambi kembali melakukan aksi unjuk rasa terkait adanya dugaan banyak basecamp narkoba di Provinsi Jambi. Aksi damai tersebut berlangsung di depan gerbang Mapolda Jambi, Senin (1/7/2024).

Aksi unjuk rasa ini terdiri dari emak-emak, kalangan muda mudi, LSM Tertib dan Bangkit Jambi. Aksi unjuk rasa mengangkat tema bertuliskan tutup basecamp, tukar narkoba dengan garam, rusak laki kami dihantam narkoba dan tutup basecamp narkoba.

Bacaan Lainnya

Dalam orasinya, Yayan selaku ketua LSM Tertib dan Bangkit Jambi menyampaikan, maraknya aktivitas narkoba hampir menyelimuti di setiap sudut Provinsi Jambi.

“Dugaan ada basecamp narkoba terjadi di Kota Jambi dan Muaro Jambi,” kata Yayan.

Baca Juga : Bawa Sabu 2 Kg, Seorang Warga Bungo Ditangkap BNNP Jambi di SKB

Yayan menjelaskan, beberapa hari yang lalu terjadi penggerebekan di sebuah basecamp narkoba yang sudah di police line. Namun tidak lama kemudian kembali dibuka.


Padahal kata Yayan, sudah digaris polisi dan ini sudah cukup luar biasa peredaran narkoba di Provinsi Jambi.

“Kami bingung ini. Kita meminta Kapolda Jambi dan jajarannya untuk menutup basecamp narkoba tersebut,” ujarnya.


Menariknya teriakan ibu-ibu dalam unjuk rasa tersebut, yakni “tutup bascem narkoba, bakar bae basecamp narkoba, tukar dengan garam halus kalau tidak sanggup biar kami tutup langsung,” teriak ibu-ibu meluapkan emosinya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *