Diikuti 68 Peserta, Kejurnas Sprint Rally dan Speed Rally Resmi Dibuka

Kejurnas Sprint Rally
Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally dan Speed Rally secara resmi dibuka oleh Bupati Bungo H Mashuri, Jum'at, 21 Oktober 2022. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id  Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally dan Speed Rally secara resmi dibuka oleh Bupati Bungo H Mashuri, Jum’at, 21 Oktober 2022.

Pembukaan tersebut didampingi langsung oleh ketua umum IMI Jambi A.M Guntur dan Owner Suwarnadwipa Nusantara Circuit (SNC) Muara Bungo.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Kejurnas Rally dan Sprint Rally resmi saya nyatakan dibuka,” kata Bupati H Mashuri.

CEO SNC Memen Harianto dalam kesempatan itu mengatakan, Kejurnas Rally dan Sprint Rally ini berlangsung selama 3 hari, yakni tanggal 21-23 Oktober 2022.

“Kejurnas sprint rally putaran 4 dan Kejurnas rally putaran 4 dan 5 dengan diikuti 68 peserta,” katanya.


Baca Juga : Memasuki Hari ke-4 Penerapan Aplikasi Simpang Bara, Arus Lalu Lintas Lancar

Sementara itu, Ketua IMI Provinsi Jambi, AM Guntur mengapresiasi atas terselenggaranya Kejurnas tahun 2022 di Muara Bungo.

Adanya kegiatan ini, menurutnya, perekonomian Provinsi Jambi khusus Kabupaten Bungo melejit naik. Perputaran rupiah di daerah meningkat dengan banyaknya pengunjung yang datang dari luar kota.


“Kejurnas ini memberikan multiplier effect economy bagi masyarakat, dengan perputaran uang mencapai Rp15-20 miliar,” ungkapnya.

Disamping itu, penonton terus berdatangan memadati sirkuit Suwarnadwipa untuk menyaksikan ajang paling bergengsi di tanah air ini. Para pedagang asongan dan kelontong sudah berjejer di sekeliling sirkuit dangan menjajakan makanan dan minuman khas Muara Bungo. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *