Bripda Seri Sebar Vitamin ke Warga SAD di Bungo

Suku anak dalam
Bripda Seri Santoso saat membagikan vitamin ke warga Suku Anak Dalam. Foto : Irwansyah

Ungkap.co.id – Adanya polisi yang berasal dari Suku Anak Dalam (SAD) memberi warna baru dalam tubuh kepolisian Polda Jambi khususnya Polres Bungo. Ini terlihat dari aktivitas seorang anggota polisi lulusan Diktukba Polri angkatan 2021, yakni Bripda Seri Santoso.

Perhatian Bripda Seri Santoso terhadap warga Suku Anak Dalam (SAD) di Kabupaten Bungo memang terlihat jelas. Dia terus memantau kesehatan warga Suku Anak Dalam. Lalu mengedukasi dalam tertib berlalu lintas.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatannya baru-baru ini, Bripda Seri melaksanakan kegiatan Gerakan Sebar Vitamin (Gesit), kepada warga Suku Anak Dalam, Senin (17/1/21).

Baca Juga : Lulus Polisi, 3 Warga Suku Anak Dalam Jalani Pendidikan di SPN Polda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan kegiatan yang dilakukan Bripda Seri Santoso di sana adalah dengan Kegiatan Gerakan Sebar Vitamin (Gesit) kepada Suku Anak Dalam.

“kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan imunitas warga SAD di Kabupaten Bungo disertai imbauan yang masih merasakan gejala kurang sehat untuk segera berobat dan akan diberikan pelayanan kesehatan gratis,” ujar Mulia.

Baca Juga : Penembakan Security Perusahaan oleh 3 Suku Anak Dalam Berakhir Damai

Kemudian dengan memberi edukasi berkendara yang baik dan benar pada warga, dengan pengetahuan dasar lalu lintas sambil mengenalkan rambu-rambu serta mengenalkan kelengkapan kendaraan bermotor guna menuju masyarakat tertib berlalu lintas.

“Rencananya besok Bripda Seri Santoso juga akan mengimbau warga SAD yang belum vaksin, untuk melaksanakan vaksinasi. Serta mendata dan mendorong yang belum menyelesaikan vaksinasi dosis 2 akan diberikan pelayanan vaksinasi di perkampungan SAD,” tutupnya. (Irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *