Bhabinkamtibmas Polres Gianyar Salurkan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Polres Gianyar
Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Kadek Sumerta saat memberikan Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. Foto : Agung DP

Ungkap.co.id – Polres Gianyar melalui Bhabinkamtibmas Polsek jajaran menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Senin, (23/8/21).

Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Kadek Sumerta melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan sembako dari Yayasan Dharma Bhakti Krisna kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam masa PPKM Level 4.

Bacaan Lainnya

Penyaluran sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Yayasan Dharma Bhakti Krisna kepada masyarakat kurang mampu yang betul-betul dinilai sangat terdampak pandemi Covid-19.

Di mana penyalurannya dipercayakan kepada pihak Polres Gianyar melalui Bhabinkamtibmas yang tahu persis mana masyarakat yang layak diberikan bantuan.

Baca Juga : Upaya Cegah Covid-19 pada Upacara Peringatan HUT RI di Kecamatan Tasep

Pada kesempatan tersebut Kadek Sumerta mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan turut mendukung pelaksanaan PPKM Level 4.


“Berjuang bersama melawan Covid-19 guna dapat memutus penyebaran penularan pandemi Covid-19,” ungkapnya.


I Wayan Darma sebagai penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Polri dan Yayasan Dharma Bakti Krisna atas bantuan sembako yang telah diberikan.

“bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dimasa pandemi Covid-19,” ucapnya. (Agung DP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *