Asyik Berada di Pondok Kebun Sawit, Tiga Pemuda Diamankan BNNP Jambi beserta 17 Paket Sabu

Ilustrasi sabu. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi terus melakukan upaya menekan serta memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Provinsi Jambi.

Kali ini, Tim Pemberantasan BNNP Jambi kembali menangkap tiga pemuda berdasarkan adanya laporan dari masyarakat tentang dugaan adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di wilayah Desa Taman Raja, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (27/5/24).

Bacaan Lainnya

Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko saat dikonfirmasi menyebutkan, untuk ketiga pelaku yang diamankan RR (24) warga Desa Taman Raja Tungkal Ulu, AS (33) warga Tungkal Ulu, dan MA (19) warga Tungkal Ulu.

“Selain pelaku, kita juga mengamankan 16 paket kecil plastik klip bening berisi serbuk bening diduga sabu, dan 1 paket klip plastik sedang yang berisi serbuk bening diduga narkotika jenis sabu dengan total berat 4 gram,” ujarnya, Selasa malam (28/5/24).


Baca Juga : Nelayan yang Jatuh ke Laut di Perairan Tanjab Timur Belum Ditemukan


Tidak hanya itu saja, BNNP Jambi turut mengamankan 1 unit handphone Samsung S9+, 1 unit handphone Oppo merah, 1 unit Nokia senter, 1 buah bong/alat hisap sabu, 1 unit motor Beat warna hitam dan uang tunai sebesar 400 ribu rupiah.

Lanjut Wisnu, pelaku ini diamankan di dalam pondok kebun sawit dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan 16 paket kecil plastik klip bening dan 1 klip paket sedang plastik klip bening berisikan serbuk bening diduga narkotika jenis sabu.

Sedangkan untuk peran masing-masing, Brigjen Pol Wisnu Handoko menjelaskan bahwa RR merupakan pemilik sabu tersebut. Sedangkan MA merupakan kurir yang menjual, dan AS sebagai pemilik kebun sawit yang digunakan oleh RR sebagai tempat transaksi jual beli narkotika jenis shabu.

“Saat ini ketiga pelaku kita amankan di BNN Provinsi Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasnya. (Irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *