Wakapolres Tabanan Pimpin Operasi Bina Kusuma Agung 2021

Polres Tabanan
Wakapolres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel saat memimpin apel Operasi Bina Kusuma Agung 2021 Polres Tabanan. Foto : Agung DP

Ungkap.co.id, Tabanan – Untuk lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas dalam Operasi Bina Kusuma Agung 2021 Polres Tabanan, personil yang terseprint melaksanakan apel yang dipimpin oleh Wakapolres Tabanan Senin, 31 Mei 2021 sekitar pukul 08.45 Wita.

Operasi Bina Kusuma Agung 2021 yang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas tersebut, terutama mencegah penyebaran Covid19 dan varian baru Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Agar seluruh anggota yang tersprint dalam operasi dari masing-masing satuan tugas, mempedomani rencana operasi,” kata Wakapolres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel.

Lanjutnya, dalam operasi target operasi sudah jelas, agar dalam pelaksanaan rencana kegiatan dan pelaporan hasil kegiatan benar-benar tersambung.

Baca Juga : PWRI Bungo Minta Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan 2 Wartawan

Kegiatan yang dilakukan itu berupa Binluh, Sambang, Ceramah serta koordinasi agar ditingkatkan baik kuantitas maupun kualitas.

Selain itu, imbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan agar terus dilakukan, berkoordinasi dan kerjasama dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama, untuk mencegah penyebaran dan varian baru Covid19.

“Demikian juga dengan imbauan Kamtibmas lainnya agar selalu disampaikan baik secara langsung maupun dengan menggunakan media, berupa spanduk dan sosial media yang ada,” ungkapnya. (Agung DP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *