Wabup Sulaiman Hadiri Pelantikan dan Pelatihan Kader Dasar PMII Rohil

Wabup Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman menghadiri Pelatihan Kader Dasar (PKD) III PC PMII Rohil dan pelantikan akbar PMII STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi, PMII STAI Rokan Bagan Batu dan PMII IAI DAR Aswaja Rokan Hilir, di aula gedung Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Sabtu (15/7/2023). Foto : Diana

Ungkap.co.id Wabup Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman menghadiri Pelatihan Kader Dasar (PKD) III PC PMII Rohil dan pelantikan akbar PMII STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi, PMII STAI Rokan Bagan Batu dan PMII IAI DAR Aswaja Rokan Hilir, di aula gedung Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Sabtu (15/7/2023).


“Saya berharap PMII STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi, PMII STAI Rokan Bagan Batu dan PMII IAI DAR Aswaja Rokan Hilir dapat memberi manfaat dan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir,” kata Wakil Bupati Sulaiman usai memberikan kata sambutan.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, atas nama pribadi dan Pemkab dan juga Ketua IKA PMII Rohil mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus PMII STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi, PMII STAI Rokan Bagan Batu dan PMII IAI DAR Aswaja Rokan Hilir yang baru saja dilantik dan selamat melaksanakan PKD ke-III.

Baca Juga : Bupati Lepas Keberangkatan ESI Rohil Tanding Mobile Legend untuk PON 2024


“Mudah-mudahan dapat menjadi panutan bagi pemuda-pemuda, khususnya pemuda yang ada di Kabupaten Rohil. Semoga pengurus yang baru dilantik semakin sukses dalam mengemban amanah organisasi untuk mendukung kemajuan di Kabupaten Rohil,” lanjutnya.

Dia yakin dan percaya, bahwa para Pengurus PMII yang baru dilantik merupakan figur-figur yang tepat, serta mempunyai kapabilitas dan akseptabel sehingga diberi kepercayaan dari segenap anggota untuk membawa PMII ke arah lebih baik.

Sulaiman yang juga ketua IKA PMII Rohil berharap PMII tidak hanya sebatas dikukuhkan dan diseremonialkan, tapi lebih konkret melakukan perjuangan bersama Pemerintah Kabupaten Rohil.

Baca Juga : Bupati Rohil Afrizal Sintong Hadiri Pisah Sambut Danrem 031/Wira Bima

Selanjutnya kata dia, mahasiswa adalah agen perubahan bagi daerah, bagaimana mahasiswa bisa bersinergi, berkontribusi untuk membawa perubahan bagi daerah untuk percepatan pembangunan Kabupaten Rohil ke depan yang lebih baik dan berkemajuan.

“Pemerintah daerah tidak anti kritik, yang penting kritikannya terarah,” cetusnya. (Diskominfotiks)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *