Wabup Rohil Ingatkan PNS untuk Disiplin dan Bekerja Sesuai dengan Tupoksi

Pimpin apel bersama hari pertama kerja pada Minggu kedua, Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Sulaiman ingatkan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Aparatur Sipil Negara (ASN) PPPK serta tenaga honor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil untuk disiplin dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi), Senin (12/2/2024). (Diana)

Ungkap.co.id Pimpin apel bersama hari pertama kerja pada Minggu kedua, Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Sulaiman ingatkan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Aparatur Sipil Negara (ASN) PPPK serta tenaga honor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil untuk disiplin dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi), Senin (12/2/2024).

Apel yang digelar di halaman Kantor Bupati Rohil Jalan Lintas Pesisir Batu Enam Bagansiapiapi tersebut sebagai pelaksana dari Bapenda Rohil dan dihadiri Sekdakab Fauzi Efrizal, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Pejabat struktural.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman dalam penyampaiannya mengingatkan kepada seluruh PNS, ASN dan pegawai Honorer untuk selalu disiplin dalam bekerja serta bekerjalah sesuai tupoksinya, itu merupakan bentuk rasa syukur kita karena mendapatkan pekerjaan yang baik.


“Menjadi seorang PNS dan ASN itu adalah orang yang terpilih menjadi pekerja yang baik untuk memberikan pelayanan yang terbaik pula pada masyarakat. Sebagai ungkapan rasa syukur kita sebagai ASN, saya tak henti-hentinya menyampaikan agar ASN itu bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing serta disiplin,” kata Sulaiman.


Baca Juga : Jalan Rusak di Rohil, Dishub Bersama Polisi Akan Tindak Angkutan yang Melebihi Muatan

Terkhusus untuk tenaga honorer atau pegawai tidak tetap serta staf di lingkungan Pemkab Rohil, Wakil Bupati menegaskan agar patuh terhadap atasan serta disiplin dalam bekerja.

“Untuk para staff yang PNS dan terkhusus buat pegawai honor agar patuh terhadap atasan, patuhi peraturan yang ada serta ikut arahan yang diberikan pimpinan dalam bekerja,” tegasnya.

Lanjutnya, dalam beberapa hari lagi akan melaksanakan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024. Oleh karena itu, mari sama-sama kita sukseskan Pemilu 2024 tersebut.

“Kita adalah salah satu penentu berhasil atau tidaknya Pemilu 2024 dan sekali lagi ayo tegakkan disiplin karena dengan disiplin dalam bekerja merupakan bentuk rasa syukur kita sebagai ASN,” pesannya. (Diana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *