Wabup Hadiri Pisah Sambut Dandim 0416/Bute

Pisah sambut dandim Bute
Wabup Bungo, Safrudin Dwi Aprianto menghadiri pisah sambut Dandim Bute. Foto : Dik

Ungkap.co.id – Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Aprianto menghadiri pisah sambut Dandim 0416/Bute yang bertempat di rumah dinas Bupati Bungo, Minggu (14/2/2021).


Sebagaimana diketahui Letkol Inf Widi Rahman selaku Dandim 0416/Bute digantikan oleh Letkol Inf Arianto Maskare Subagio.

Bacaan Lainnya

Wabup Bungo, Safrudin Dwi Aprianto mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Dandim yang lama. Banyak kerja sama yang terjalin terutama dalam penanganan Covid-19 selama bertugas.

“Kami, atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada bapak Widi Rahman. Semoga kedepannya jauh lebih sukses,” ujar Wabup.


Baca Juga : Terlibat Narkoba, 3 Warga Tebo Diciduk Polisi

Atas kerja sama yang terjalin selama ini, Letkol Inf Widi Rahman mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo. Dalam melaksanakan tugas dirinya merasakan koordinasi yang efektif.

“Selama saya menjalankan tugas di Bute, khususnya di Bungo sangat merasakan komunikasi yang baik. Bapak Bupati dan jajarannya dalam berkoordinasi mengedepankan pendekatan kekeluargaan sehingga leluasa dalam menuntaskan permasalahan,” ujarnya.

Baca Juga : Sah, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio Pimpin Kodim 0416/Bute

Sementara itu Dandim yang baru, Arianto, mengharapkan kedepannya dapat bekerja bersama dalam setiap penuntasan permasalahan. Baginya koordinasi yang telah terjalin baik selama ini dapat semakin ditingkatkan.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua GOW Bungo, para kepala OPD, unsur-unsur Forkopimda Kabupaten Bungo, dan undangan lainnya. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *