Cegah Covid-19, Polsek Bagan Sinembah Sosialisasi 5M ke Masyarakat

Polsek Bagan Sinembah
Terlihat masyarakat sedang mencuci tangan di posko PPKM skala mikro Covid-19. Foto : Jumilan

Ungkap.co.id, Rohil – Polsek Bagan Sinembah melaksanakan kegiatan Penerapan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro Covid-19.

Kegiatan ini memberikan imbauan kepada masyarakat agar mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang bertempat di Jalan Semeru jalur 2 Pirdam, Kepenghuluan Bagan Manunggal, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada Senin, 15 Februari 2021 sekira pukul 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Penyampaian imbauan dilaksanakan oleh Panit 2 Binmas Polsek Bagan Sinembah Aiptu H. Manurung, Bhabinkamtibmas Bagan Manunggal Bripka Ramson Siburian bersama Datuk Penghulu Kepenghuluan Bagan Manunggal, Johan Taruna dan Kepala Dusun Manunggal Makmur, Iskandar.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Juliandi menerangkan bahwa pihaknya melakukan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat.

Baca Juga : Terlibat Narkoba, 3 Warga Tebo Diciduk Polisi

“Kita meminta masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilisasi,” jelasnya.

Oleh sebab itu, kata dia, pemberantasan penyebaran virus Covid-19 ini harus dilakukan secara bersama-sama. Karena tanpa dukungan dan kesadaran masyarakat, maka itu tidak akan berhasil.

“Jadi, masyarakat jangan anggap remeh virus Corona ini. Sudah banyak warga yang meninggal dunia. Untuk itu patuhilah protokol kesehatan agar terlindungi dari penularan virus Corona tersebut,” pungkasnya. (Jumilan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *