Tim Safari Ramadan Pemkab Tebo Sambangi VII Koto Ilir

Wabup Tebo
Wabup Tebo, Syahlan dalam safari Ramadan saat menyerahkan bantuan dari Bank Jambi kepada di Masjid Besar Al- Muhajirin Desa Balai Rajo VII Koto Ilir. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Memasuki Minggu ke-2 Ramadan 1443 H, Tim Safari Pemkab Tebo dipimpin Wabup Syahlan, SH menyambangi Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, Selasa malam (12/4/22).

Tim Safari bertolak dari rumah dinas Wakil Bupati sekitar jam 16.00 WIB sore dengan menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam ke lokasi tujuan.

Bacaan Lainnya

Adapun rangkaian safari yang disambut Camat VII Koto Ilir, Asbahani dan Tmtokoh masyarakat setempat tersebut memulai dengan berbuka puasa bersama di Aula Kantor Camat VII Koto Ilir. Kemudian dilanjutkan dengan sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Besar Al- Muhajirin Desa Balai Rajo VII Koto Ilir.

Camat VII Koto Ilir Asbahani menyampaikan bahwa terima kasih kepada Tim Safari Ramadan yang telah menyempatkan diri untuk datang ke di VII Koto Ilir.

Baca Juga : Amankan 1,6 KG Emas, Polisi Tangkap 5 Pelaku Penambang Emas Ilegal di Bungo


Wabup Syahlan menyampaikan mohon maaf Bupati H. Sukandar tidak bisa hadir bersama pada malam ini dikarenakan Bupati Sukandar di waktu yang sama mendampingi Tim Safari Ramadan Provinsi Jambi dipimpin Wagub H. Abdullah Sani di Rimbo Ulu.

Sementara itu, Wabup Syahlan menyampaikan bahwa pelaksanaan Safari Ramadan tahun ini dibuat berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini Safari Ramadan hanya terdiri dari satu tim yang dipimpin langsung oleh Bupati Sukandar dan dirinya. “Dikarenakan kami ingin merasa bersama dengan masyarakat di penghujung masa jabatan kami berdua,” ujarnya.

Selain itu, Wabup Syahlan mengatakan diujung masa kepemimpinannya bersama Bupati Sukandar, ia titip Masjid Islamic Center tersebut untuk diberdayakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan umat.


“Terima kasih atas dukungan masyarakat VII Koto Ilir serta kepercayaan yang diberikan selama ini kepada kami berdua memimpin. Banyak yang sudah dikerjakan namun mohon maaf yang belum terealisasi,” ujarnya. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *