Tiga Orang Komisaris Besar Polisi Kunjungi Pameran Karikatur di Jambi

Tiga peserta didik (Serdik) Sekolah Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Dikreg ke-31 Tahun 2023 kunjungi Pameran Karikatur yang bertemakan Gitu Aja Kok Repot, Politik Mesem, Adem Ayem di Mall WTC Batanghari, Sabtu (9/9/2023). Foto : Syah

Ungkap.co.id Tiga peserta didik (Serdik) Sekolah Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Dikreg ke-31 Tahun 2023 kunjungi Pameran Karikatur yang bertemakan Gitu Aja Kok Repot, Politik Mesem, Adem Ayem di Mall WTC Batanghari, Sabtu (9/9/2023).


Serdik Sespimti Polri Dikreg Ke-31 yang hadir tersebut yakni, Kombes Pol. Fauzi Dalimunthe (mantan Kapolresta Jambi), Kombes Pol. Edy Faryadi (mantan Dirreskrimsus Polda Jambi) dan Kombes Pol. Samsul Priasmoro (mantan Kasat Intel Polresta Jambi).

Bacaan Lainnya

Kombes Pol. Fauzi Dalimunthe mengatakan kunjungan ini dalam rangka kesiapan pameran karikatur yang akan dihadiri Kasespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol. Chryshnanda Dwilaksana selaku inisiator.

Baca Juga : Lomba Pacu Perahu Antar Desa di Dusun Empelu Berlangsung Sukses


“Kami berterima kasih kepada pihak yang telah membantu acara ini, khususnya dari Taman Budaya Jambi dan kawan-kawan seniman Jambi. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” terang Kombes Pol. Fauzi Dalimunthe didampingi Kombes Pol. Edy Faryadi dan Kombes Pol. Samsul Priasmoro.

“Pameran karikatur ini terbuka bagi masyarakat dan akan dilaksanakan selama 5 hari yang dimulai dari tanggal 8-12 September 2023,” pungkasnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *