Taman Athaya Garden Dibanjiri Ratusan Jamaah untuk Bershalawat

Athaya Garden
Ratusan jamaah berpakaian muslim dan muslimah memadati Taman Athaya Garden, Minggu (22/1/2023) pagi sejak pukul 08.30 WIB. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id Ratusan jamaah berpakaian muslim dan muslimah memadati Taman Athaya Garden, Minggu (22/1/2023) pagi sejak pukul 08.30 WIB.

Mereka yang hadir berasal dari Kuamang Kuning, masyarakat setempat maupun masyarakat sekitar berbondong-bondong menuju Taman Athaya Garden yang berada di Dusun Baru Senamat, Kecamatan Pelepat.

Bacaan Lainnya

Mereka datang untuk mengikuti kegiatan Jamaah Muji Rosul (Jamuro). Jamaah yang hadir bahkan ada pula yang dari luar Kabupaten Bungo.


Baca Juga : Asyik Bermain Judi Kartu Remi di Teras Rumah, Empat Pria ditangkap Polisi

Maidani, selaku owner Athaya Garden sangat terharu dan sangat bangga, karena melihat antusias masyarakat untuk bershalawat bersama yang diiringi lantunan musik hadro membuat suasana semakin khusyu’ dan khidmat.

“Diharapkan mampu menjadi syiar Islam rahmatan lil alamin di Kabupaten Bungo, yang memang tengah disorot terkait isu radikalisme. Juga untuk menumbuhkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW,” ungkapnya.

Baca Juga : Seorang Kakek di Kerinci Dilaporkan Hilang di Kebun, Tim SAR Lakukan Pencarian


Maidani juga berharap kegiatan Jama’ah Muji Rosul ini akan rutin dilaksanakan di Taman Athaya Garden. Maupun dilaksanakan di tempat yang berbeda. Dia akan selalu siap mensupport kegiataan keagamaan seperti ini.

“Kegiatan keagamaan ini sangat penting dilaksanakan, karena sudah jarang diadakan. Apalagi generasi muda dan generasi milenial kita sangat perlu untuk diikutsertakan nantinya,” pungkasnya. (Halimah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *