Seorang Kakek di Kerinci Dilaporkan Hilang di Kebun, Tim SAR Lakukan Pencarian

Kakek di Kerinci hilang di kebun kayu manis
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian terhadap korban Sidi (78). Foto : Istimewa

Ungkap.co.id Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi terima informasi dari Kades Ambai Atas, Suherman bahwa salah satu warganya atas nama Sidi (78), hilang di perkebunan Kayu Manis.

“Kita menerima informasi tersebut pada jam 8 Pagi bahwa seorang warga telah hilang saat berkebun di daerah ladang mayu manis, tepatnya di Desa Ambai Atas, Kecamatan Sitinjau, Kabupaten Kerinci,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Kornelis melalui Humas, Lutfi dalam rilis resminya kepada wartawan, 21 Januari 2023.

Bacaan Lainnya

Kronologis Kejadian

Tanggal 18 Januari 2023 sekitar pukul 07.00 WIB, Sidi (78) pergi ke ladang kayu manis. Menurut keterangan keluarganya, korban biasanya pulang dari ladang sekitar jam 3-5 sore.

Baca Juga : Gunakan Anjing Pelacak, Tim Gabungan Cari Siswa SMA Hilang di Area Pertambangan Sarolangun


Namun kata dia, hingga malam hari korban tidak kunjung pulang. Hingga keesokan harinya, keluarga mulai melakukan pencarian. Kemudian melaporkan hal tersebut ke instansi terkait

“Selanjutnya Basarnas Jambi melalui Pos SAR Kerinci langsung melakukan pencarian bersama dengan Tim SAR Gabungan di lapangan. Untuk peralatan yang dibawa antara lain rescue car, motor trail, peralatan rescue gunung hutan, peralatan medis, peralatan komunikasi dan GPS,” tutupnya. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *