Silaturahmi Jumiwan Aguza Disambut Hangat Ketua KUD Karya Mukti

Kehadiran kandidat kuat Bakal Calon Bupati Bungo, Jumiwan Aguza, S.M,.M.M di kediaman Ketua KUD Karya Mukti, Riwanto di Dusun Karya Harapan Mukti, Kecamatan Pelepat Ilir, Jumat (10/5/2024), menjadi salah satu momen yang sangat penting. (Ist)

Ungkap.co.id Kehadiran kandidat kuat Bakal Calon Bupati Bungo, Jumiwan Aguza, S.M,.M.M di kediaman Ketua KUD Karya Mukti, Riwanto di Dusun Karya Harapan Mukti, Kecamatan Pelepat Ilir, Jumat (10/5/2024), menjadi salah satu momen yang sangat penting.


Ia hadir di kediaman Ketua KUD Karya Mukti ini dalam rangka bersilaturrahmi dan mengunjungi orang tua sekaligus tokoh yang sangat strategis dalam perkembangan KUD yang bisa menjadi terbaik kedua di Indonesia itu.

Bacaan Lainnya

Jumiwan Aguza yang tak lain juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Bungo ini mengaku sangat senang bisa hadir di kediaman salah satu tokoh penting di kecamatan Pelepat Ilir itu.

“Alhamdulillah pagi ini kita bisa bersilaturahmi dengan orang tua kita, bapak Riswanto. Beliau ini merupakan tokoh sentral terhadap perkembangan KUD Karya Mukti yang luar biasa, bisa berprestasi di tingkat nasional,” ungkap Jumiwan Aguza.

Baca Juga : Resmikan Tribun Mini, Begini Harapan Waka I DPRD Bungo, Jumiwan Aguza

“Beliau sangat humble, sangat terbuka dan bersahaja. Sehingga momen pertemuan santai dengan beliau ini penuh dengan kekeluargaan dan keakraban,” tambahnya.


Meski tidak merinci isi pertemuannya yang digelar selama kurang lebih 1,5 jam itu, namun Jumiwan Aguza tidak menampik beberapa poin penting terkait niatnya untuk memajukan Kabupaten Bungo lewat pencalonan dirinya sebagai Bupati Bungo 2024/2029.

Baca Juga : Usut Dugaan Pemalsuan Dokumen, Polda Jambi Periksa Ko Apex

“Bapak Riswanto ini adalah salah satu tokoh yang sangat berpengaruh dan terbukti sukses lewat KUD Karya Mukti yang beliau pimpin. Oleh karena itu nasehat serta dukungan moril dari beliau sangat penting dan menjadi penyemangat kita dalam berjuang,” papar Jumiwan.

“Beliau tadi juga memberikan dorongan semangat agar perjuangan dan niat kita menjadikan Kabupaten Bungo menjadi lebih baik bisa terwujud dan lancar,” ia memungkasi. ***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *