Seorang Wanita Lahirkan Bayi di Kamar Mandi, Disimpan di Almari, Lalu Dibuang

  • Whatsapp
Polres Buleleng
Polres Buleleng berhasil mengungkap kasus ditemukannya seorang bayi yang dibungkus dengan tas kresek di sebuah gang yang ada di Banjar Dinas Munduk Tengah, Desa Tista Kecamatan Bususng, pada Kamis, 3 Juni 2021 sekitar pukul pukul 05.30 Wita. Foto : Agung DP

Ungkap.co.id, Buleleng – Berawal dari ditemukannya seorang bayi yang dibungkus dengan tas kresek di sebuah gang yang ada di Banjar Dinas Munduk Tengah, Desa Tista Kecamatan Bususng, pada Kamis, 3 Juni 2021 sekitar pukul pukul 05.30 Wita, Polres Buleleng melakukan penyelidikan.

Dari hasil olah TKP, yang dibuang disalah satu gang tersebut adalah bayi manusia yang saat ditemukan kira-kira dilahirkan 3 hari sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Hasil penyelidikan berawal dari permintaan keterangan Kadek Sely Riskiani yang membenarkan pertama kali melihat bayi tersebut. Kemudian memberitahukan kepada Komang Ariawan dan mengecek kembali jenazah bersama dengan I Made Muliadi, selanjutnya memberitahukan kepada pihak aparat desa.

Baca Juga : Gegerkan Warga, Jasad Bayi Dalam Plastik Hampir Dimakan Kucing

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa mengatakan, dari hasil interview yang dilakukan terhadap saksi-saksi dan juga olah TKP, dicurigai seseorang perempuan yang bernama Ni Putu Rika Silvia dan atas permintaan pihak yang berwajib yang bersangkutan bersedia untuk dilakukan pemeriksaan medis.

“Dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan dan juga hasil pemeriksaan visum et revertum diketahui Ni Putu Rika Silvia memiliki ciri-ciri telah mengalami persalinan sekira 1 sampai 7 hari. Berdasarkan hasil visum tersebut, akhirnya Ni Putu Rika Silvia mengakui dengan sebenarnya bahwa telah melahirkan sendirian di dalam kamar mandi,” katanya, Senin, 7 Juni 2021.

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *