Sambangi Pos di Batanghari, Kapolda Pantau Arus Lalu Lintas Jelang Nataru

Kapolda Jambi
Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono saat diwawancarai awak media usai menyambangi pos pelayanan dan pos keamanan Nataru di Batanghari. Foto : Syah

Ungkap.co.id Usai menyambangi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada di Citra Raya City Polres Muaro Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono kembali menyambangi Pospam dan Posyan yang ada di Kabupaten Batanghari, Sabtu (24/12/22).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Jambi tersebut untuk memastikan bahwa personil yang bertugas di pos pelayanan dan pos pengamanan sudah siap dan tidak ada kendala, baik itu secara kesehatan maupun sarana pra sarananya.

Bacaan Lainnya

Disambut Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto dan didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dirlantas Kombes Pol Dhafi, Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir, Kapolda Jambi mengunjungi dua pos pengamanan dan pos pelayanan yang ada di Batanghari.

Baca Juga : Diduga Aniaya Mahasiswa, Oknum Dosen Unja Ditetapkan Tersangka dan Ditahan

Irjen Pol Rusdi Hartono menyebutkan, kesiapan personil sangat penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di pos pelayanan dan pos pengamanan, karena mengingat malam Natal dan pergantian tahun, arus lalu lintas padat.

“Yang jelas kami memastikan bahwa operasi sudah berjalan dan anggota siap melaksanakan pengamanan baik di Pospam dan Posyan,” ungkap Kapolda.

Tidak hanya itu saja, Rusdi juga menambahkan bahwa sudah 3 Pospam dan Posyan yang dikunjungi. Semua pos sudah terisi tidak hanya Polri tapi juga TNI, Dishub, Dinkes serta unsur terkait lainnya.


“Alhamdulillah anggota sudah siap semuanya,” sambungnya.

Baca Juga : Bocah Korban Kepala Burungnya Terpotong Sepakat Berdamai dengan Pihak Klinik

Rusdi juga meminta untuk terus memantau arus lalu lintas yang menjadi kemacetan sehingga bisa digunakan oleh para pengguna jalan untuk melakukan mudik libur Natal dan tahun baru.

“Semoga selama operasi lilin 2022 dalam rangka Natal dan tahun baru bisa berjalan lancar dan aman serta kondusif,” pungkasnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *