Safari Ramadhan, Pj. Bupati Kerinci Sampaikan Rencana Kunjungan Presiden Jokowi

Pada hari ini Jumat, 29 Maret 2024, memasuki Ramadhan ke 19, Pj. Bupati Kerinci Asraf kembali menggelar Safari Ramadhan bersama masyarakat di Masjid Ukhwah, Desa Koto Salak, Kecamatan Tanah Cogok. (Syah)

Ungkap.co.id Pada hari ini Jumat, 29 Maret 2024, memasuki Ramadhan ke 19, Pj. Bupati Kerinci Asraf kembali menggelar Safari Ramadhan bersama masyarakat di Masjid Ukhwah, Desa Koto Salak, Kecamatan Tanah Cogok.

Turut hadir pada acara tersebut, para unsur Forkopimda, staf ahli, asisten, para kepala OPD, Kakan Kemenag Kerinci, Pimpinan Bank Jambi, camat dan unsur forkopimcam.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Pj. Bupati Kerinci Asraf mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Koto Salak yang telah menyambut kunjungannya dalam melaksanakan safari ramadhan. Ia juga menyampaikan rencana kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Kerinci.


”Selain itu, kami sampaikan pula bahwa pada tanggal 3 April besok kita akan dikunjungi oleh Presiden RI Joko Widodo. Oleh karena itu mari sama-sama kita persiapkan segala sesuatu terkait kunjungan tersebut, termasuk juga usulan yang akan kita sampaikan ke bapak presiden nantinya. Baik dalam hal pembangunan maupun usulan rencana pemekaran Kerinci Hilir,” ujarnya.

Baca Juga : Pandai Merayu, Seorang Duda Setubuhi Dua Anak di Bawah Umur di Tebo


Kegiatan safari ramadhan yang diawali dengan buka bersama dengan masyarakat dan para pejabat yang tergabung dalam kelompok I di rumah kediaman Pj. Bupati Asraf di Sebukar ini, disambut hangat oleh masyarakat Desa Koto Salak.

Disamping mendapat pencerahan dari Buya penceramah yang ditunjuk, Pemkab Kerinci juga memberikan bantuan CSR Bank Jambi untuk pembangunan Masjid Ukhwah sebanyak Rp. 7,5 juta yang diterima langsung oleh pengurus masjid. Hal ini menunjukan kepedulian nyata pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan fasilitas keagamaan.

Saat ditemui, Kades Koto Salak, Wahidin mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak PJ. Bupati Kerinci yang telah memberikan bantuan untuk masjid Ukhwah.

“Semoga dengan adanya kegiatan safari Ramadhan ini, menjadi penyebab serta penguat ikatan persaudaraan demi terjaring eratnya silaturrahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah,” ujarnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *