Polsek Sinaboi Antar Jemput Warga Lansia yang Divaksinasi Covid-19

Polsek Sinaboi
Polsek Sinaboi Polres Rokan Hilir bersama pihak Puskesmas melakukan vaksinasi massal terhadap warga lanjut usia yang bertempat di halaman Mapolsek Sinaboi pada Rabu, 19 Mei 2021 pagi. Foto : Milan

Ungkap.co.id, Rohil — Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Sinaboi Polres Rokan Hilir bersama pihak Puskesmas melakukan vaksinasi massal terhadap warga lanjut usia yang bertempat di halaman Mapolsek Sinaboi pada Rabu, 19 Mei 2021 pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek AKP Evi Hermanto bersama personel Sinaboi, dr. Suherman kepala dan petugas Puskesmas Sinaboi serta 50 warga yang lanjut usia.

Bacaan Lainnya

Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi mengatakan kegiatan vaksinasi massal bagi warga Lansia yang dilaksanakan Polsek Sinaboi dalam rangka membantu percepatan program vaksinasi.


Baca Juga : Karena Knalpot Racing, Seorang Pemuda Dikeroyok, 3 Orang Ditangkap Polisi


“Alhamdullah, vaksinasi yang digelar Polsek Sinaboi bersama 50 orang warga lanjut usia hari ini berjalan lancar dan kondusif. Pelaksanaan giat tersebut dengan memperhatikan protokol kesehatan,” kata Juliandi.

Menurutnya, dalam pelaksanaan vaksinasi massal, pihak Polsek Sinaboi langsung antar jemput warga Lansia dari rumah ke lokasi vaksin.

“Hal ini dilakukan sebagai salah satu pelayanan yang humanis yang dilakukan Polsek Sinaboi terhadap warganya,” ujarnya. (Humas/Milan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *