Polres Bungo Amankan 9 Remaja Saat Berkumpul, Ada yang Bawa Celurit Panjang

Sembilan remaja karena ada yang membawa celurit saat diamankan Tim Patroli Polres Bungo. (Ist)

Ungkap.co.id Tim patroli Polres Bungo mengamankan sekelompok remaja yang kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) di kawasan MTQ Lama , Muara Bungo, Senin (10/6/2024) sekira pukul 23.00 WIB.

Saat itu Tim Patroli Polres Bungo sedang melaksanakan patroli rutin. Kemudian mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya kelompok remaja yang menggunakan sepeda motor berkeliaran di kawasan MTQ Lama.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, dari hasil laporan tersebut, Tim yang dipimpin langsung Ipda Budi Arifian menuju ke daerah MTQ lama. Setibanya di sana, tim menemukan sekelompok remaja yang sedang berkumpul.


Setelah itu, tim melakukan pemeriksaan. Hasilnya para pemuda yang berkumpul tersebut, tim menemukan ada yang membawa celurit.


Baca Juga : Heboh! Warga Bungo Temukan Mayat Tanpa Kepala Dalam Karung di Sungai Batang Tebo

Demikian disampaikan oleh Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan melalui Kasat Samapta AKP Yan Efendi Pasaribu, Selasa (11/6/2024).

Dikatakan Yan, pihaknya sudah mengamankan para pemuda tersebut di Mapolres Bungo. Kemudian diserahkan ke piket Satreskrim Polres Bungo.

“Tindakan ini bertujuan guna mengantisipasi kenakalan remaja dan aksi balap liar yang ada di wilayah Muara Bungo,” ungkapnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *