Heboh! Warga Bungo Temukan Mayat Tanpa Kepala Dalam Karung di Sungai Batang Tebo

Mayat tanpa kepala dan belum diketahui identitas ditemukan warga di pinggir Sungai Batang Tebo pada Ahad, 9 Juni 2024. (Istimewa)

Ungkap.co.id Warga Dusun Sungai Mancur, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria.


Selain membuat heboh masyarakat Dusun Sungai Mancur, peristiwa penemuan mayat ini juga sempat membuat warga Dusun Empelu, Kecamatan Tanah Sepenggal, menjadi panik.

Bacaan Lainnya

Hal ini karena mayat tersebut tepatnya berada di seberang Dusun Empelu. Warga pun berbondong-bondong untuk menyaksikan penemuan mayat ini.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mayat seorang pria ini ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang menyadap karet.

Mayat itu ditemukan di pinggir Sungai Batang Tebo pada Ahad, 9 Juni 2024 sekitar pukul 09.10 WIB.


Baca Juga : Warga Temukan Mayat Pria Bersimbah Darah di Kebun dengan Leher Nyaris Putus

Mayat itu ditemukan sudah tidak ada kepala dan dalam karung. Mayat juga tersangkut diantara tumpukan kayu di tepi Sungai Batang Tebo.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui penyebab kematian. Begitu pun identitas mayat belum diketahui.

Petugas kepolisian dan Babinsa sudah berada di tempat kejadian perkara. Pihak kepolisian pun masih melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian dan identitas mayat tersebut. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *