Polda Jambi Temukan Wanita Warga Rengat yang Hilang: Ucapkan Terima Kasih

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi melalui Tim Resmob berhasil membantu warga Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu, Provinsi Riau yang dinyatakan hilang selama tiga hari. Hal itu berdasarkan laporan orang hilang Nomor: B/04/11/2024/SPKT/Polsek Rengat Barat/Polres Indragiri Hulu/Polda Riau. (Syah)

Ungkap.co.id Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi melalui Tim Resmob berhasil membantu warga Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu, Provinsi Riau yang dinyatakan hilang selama tiga hari. Hal itu berdasarkan laporan orang hilang Nomor: B/04/11/2024/SPKT/Polsek Rengat Barat/Polres Indragiri Hulu/Polda Riau.

Dibantu Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi dan Tim Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi, akhirnya menemukan Nuraini yang kelahiran Pekan Heran, 17 Oktober 1995, di Jambi.

Bacaan Lainnya

Hal ini dibenarkan Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira melalui Kanit Resmob Ditreskrimum Iptu June Sianipar.

“Berdasarkan laporan orang hilang Nomor: B/04/11/2024/SPKT/Polsek Rengat Barat/Polres Indragiri Hulu/Polda Riau, kita turut membantu menemukan Nuraini sesuai ciri-ciri yang disebutkan keluarga,” ungkapnya, Ahad (3/3/24).

Dia menjelaskan, Senin, 26 Februari 2024 sekira pukul 10.00 WIB, Nuraini telah pergi meninggalkan rumah di dekat Mes Nurul Iman P. Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu.

Baca Juga : Terungkap, Ternyata Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Ladang di Kota Sungai Penuh

Nuraini menggunakan sepeda motor merk Vario warna hitam bernopol BM 4416 BAG. Sejak saat itu tidak kembali lagi kerumah.

“Karena tidak kunjung pulang selama 2×24 jam, maka keluarga khawatir dan melapor ke Polsek terdekat,” lanjutnya.


Mendapatkan informasi bahwa Nuraini ini mengarah ke Provinsi Jambi, maka Polsek Rengat Barat menghubungi Ditreskrimum Polda Jambi untuk meminta bantuan pencarian.

“Berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan tersebut, maka kita lakukan pencarian, dan alhasil telah ditemukan. Selanjutnya kita serahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya.

Sementara itu, keluarga Nuraini mengucapkan terima kasih kepada Polda Jambi yang telah membantu melakukan upaya pencarian, sehingga Nuraini kembali ke pihak keluarga. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *