Polda Jambi Berangkat 100 Personel Brimob untuk Amankan Papua

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, memimpin langsung apel pemberangkatan 100 personel Satuan Brimob Polda Jambi. Pemberangkatan tersebut dalam rangka Tugas Operasi Amole Tahun 2024 BKO Polda Papua. Apel dilaksanakan di lapangan Mapolda Jambi, Senin (15/4/2024). (Syah)

Ungkap.co.id Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, memimpin langsung apel pemberangkatan 100 personel Satuan Brimob Polda Jambi.

Pemberangkatan tersebut dalam rangka Tugas Operasi Amole Tahun 2024 BKO Polda Papua. Apel dilaksanakan di lapangan Mapolda Jambi, Senin (15/4/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Edi Mardianto, beserta pejabat utama, dan para perwira dari Satuan Brimob Polda Jambi.

“Ini menunjukkan komitmen dan kesiapan Polda Jambi dalam mendukung operasi keamanan di wilayah Papua,” kata Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono.


Baca Juga : Kapolri Salurkan 264,7 Ton Beras dan 1.500 Sembako untuk Warga Papua yang Kelaparan

Lanjutnya, pemberangkatan 100 personel Satuan Brimob Polda Jambi ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Papua.

“Dengan kehadiran mereka di sana, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut,” ungkapnya.

Ia berharap agar personel yang diberangkatkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional


“Saya berharap dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional, serta kembali dengan selamat setelah menyelesaikan tugas operasi di Papua,” ujarnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *