PJ Bupati Tebo Raih Penghargaan Top Pembina Terbaik BUMD 2024

Pj Bupati Tebo, H Aspan, ST meraih gelar sebagai Top Pembina Terbaik BUMD 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Bisnis bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah, dan beberapa lembaga bisnis seperti lembaga kajian nawacita (LKN) SGL dan lainnya. (Ist)

Ungkap.co.id Pj Bupati Tebo, H Aspan, ST meraih gelar sebagai Top Pembina Terbaik BUMD 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Bisnis bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah, dan beberapa lembaga bisnis seperti lembaga kajian nawacita (LKN) SGL dan lainnya.

Penghargaan sebagai Pembina Terbaik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) ini diberikan pada acara Top BUMD Reward 2024 yang diadakan di Hotel Rafless, Jakarta, Rabu, 20 Maret 2024.

Bacaan Lainnya

Aspan meraih penghargaan dikarenakan kerja kerasnya memacu kinerja jajaran manajemen Perusahaan Umum Daerah (Perumda) air minum Tirta Muaro Tebo untuk meningkatkan layanan tanpa mengensampingkan untuk mendapatkan keuntungan.


PDAM Tirta Muaro mendapatkan bintang empat pada kesempatan tersebut. Selain itu Budi Irawan Ceo PDAM Tirta Muaro mendapatkan penghargaan sebagai Top Ceo BUMD 2024. Top BUMD merupakan satu-satunya kegiatan corporate rating (Penilaian kinerja BUMD) yang terbesar dan paling membanggakan di Indonesia.


Top BUMD award merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia termasuk BLUD dan dinas terkait BUMD atas prestasi, perbaikan dan kontribusi BUMD yang telah dilakukan. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *