Bawa 13 Medali, Pelatih Taekwondo dari Brimob Polda Jambi Raih Penghargaan

Hari ini, Rabu (20/3/24), Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir membagikan penghargaan kepada M Hadirsya Fadli yang berhasil membawa pulang 13 medali di ajang Kapolri Cup 2024. (Syah)

Ungkap.co.id Akhir-akhir ini nama M Hadirsya Fadli yang merupakan anggota Polisi Satuan Brimob Polda Jambi viral di Medsos dan menjadi perbincangan hangat karena telah berhasil mengharumkan nama Satbrimob Polda Jambi. Ia dengan menjadi seorang pelatih Taekwondo dan berhasil membawa pulang medali emas dan medali perak di ajang Kapolri Cup ke-5 tahun 2024.

Hari ini, Rabu (20/3/24), Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengapresiasi atas apa yang dilakukan anggotanya yaitu menjadi seorang pelatih taekwondo dan telah berhasil membawa pulang 10 medali emas dan 3 medali perak ajang kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup ke-5 tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Kombes Pol Nadi Chaidir, ia memberikan piagam penghargaan kepada Bripda M Hadirsya Fadli atas jasanya sebagai pelatih tekwondo yang membawa nama harum daerah Jambi.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya yang memiliki prestasi dengan memberikan penghargaan,” ungkapnya.


Baca Juga : 5 Hari Banjir di Kerinci dan Sungai Penuh, Brimob Polda Jambi Terus Bantu Warga

Dilanjutkan dia, ini juga merupakan motivasi untuk personel lainnya sebagai pemicu mendapatkan prestasi serta menjadi kebanggaan bagi Satuan,” pungkasnya.

Untuk diketahui Bripda M Hadirsya Fadli sendiri saat ini berdinas di Bintara Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi.

Selain tugasnya sebagai anggota Polri kesatuan Brimob, pria yang akrab disapa Adi di Perkumpulan Atlet Taekwondo ini juga merupakan Ketua Pelatih sekaligus Ketua Club BTC yang berdiri pada 21 Januari 2022. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *