Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Pengajian BKMT

Ungkap.co.id – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah berserta istri menghadiri langsung pengajian Badan Kontak Majelis Taklim atau BKMT Kecamatan Sekernan di ruang aula Rumah Dinas Bupati, Jumat (3/03/202).

Turut hadir dalam pengajian tersebut Ketua TP PKK Muaro Jambi Faradila Zahara Bachyuni, camat sekernan M Iqbal, Ketua TP PKK Sekernan, Kabag Jesra Kabupaten Muaro Jambi Buya Nahri dan Asisten I Sukisno serta anggota BKMT se-Kecamatan Sekernan.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Kabupaten Muaro Jambi ini mengapresiasi kepada BKMT yang selalu melaksanakan pengajian. Dirinya berharap melalui pengajian ini selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga mempererat silaturahmi antar sesama muslim.

Bachyuni Deliansyah juga berpesan kepasa semua anggota BKMT untuk dapat mengawasi pergaulan anak-anaknya, agar tidak terjerus pada kegiatan yang negatif.

“Pengajian BKMT ini rutin digelar setiap Jumat dan dirinya berharap pengajian rutin ini dapat terus digelar,” ujar Pj Bupati.


Kemudian acara di lanjutkan dengan tausiah yang di sampaikan Kabag Kesra Kabupaten Muaro Jambi, Buya Nahri diakhiri dengan doa. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *