Pj Bupati Bachyuni Tinjau Kondisi Jalan Desa Bakung – Niaso

Ungkap.co.id – Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, meninjau jalan sekitar Desa Bakung Kecamatan Marosebo, Selasa (28/02/2023). Hal itu dilakukan, menyusul adanya keluhan dari warga setempat, tentang banyaknya jalan yang rusak dan berlubang.

“Saya sudah melihat secara langsung kondisi jalan yang terkikis dan rusak. Saya instruksikan kepada Dinas PUPR untuk segera memperbaiki jalan tersebut. Mengingat jalan ini jadi urat nadi perekonomian warga, untuk itu harus segera diperbaiki,” ujar Pj Bupati Bachyuni Deliansyah.

Bacaan Lainnya

Setelah dapat perintah Bupati, pihak PUPR langsung menurunkan alat berat dan menghampari jalan dengan batu agregat dan diratakan sehingga pengguna jalan nyaman melaluinya. “Perbaikan awal yang dilakukan ialah pekerjaan jangka pendek dengan mengerjakan penambalan pada jalan berlubang,” sebutnya.


Pj Bupati Bahcyuni didampingi Kadis PUPR Yultasmi tampak tak segan menginjakkan kaki dijalan yang berlumpur dan becek itu. Dirinya sangat prihatin dengan kondisi tersebut.

Pj Bupati Bahcyuni yang terkenal nada tawa nya yang ramah tak sungkan menghampiri warga yang ada di lokasi. Pj Bupati juga menenangkan warga agar dapat bersabar dengan kondisi jalan yang terbilang parah itu. “Jalan ini segera kita perbaiki, sementara ini penanganannya kita gunakan Program GSL dulu. saya berharap masyarakat bisa bersabar,” tandasnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *