Pimpinan DPRD Bungo Dampingi Bupati Mashuri Terima Opini WTP

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bungo, Jumiwan Aguza (tengah) saat mendampingi Bupati Mashuri saat menerima penghargaan opini WTP dari BPK RI. (Ist)

Ungkap.co.id Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kabupaten Bungo, Jumiwan Aguza dan Wakil Ketua II Martunis mendampingi Bupati Bungo Mashuri dalam menerima penghargaan opini WTP untuk kelima kalinya dari BPK Provinsi Jambi pada Selasa, 7 Mei 2024.


Penghargaan tersebut diterima Bupati Bungo, Mashuri dari Kepala BPK RI Jambi Paula Henry Simatupang, di auditorium Sultan Thaha, kantor BPK Jambi, Selasa (7/5/2024).

Bacaan Lainnya

Wakil I Ketua DPRD Bungo, Jumiwan Aguza mengucapkan selamat kepada Pemkab Bungo di bawah pimpinan Mashuri atas diraihnya opini WTP untuk kelima kalinya berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah Pemkab Bungo kembali meraih opini WTP dari BPK untuk kelima kalinya berturut-turut. Tentu ini berkat kerja keras para kepala OPD yang dikomandoi oleh Bupati Mashuri,” ujarnya kepada wartawan, Rabu, 8 Mei 2024.

Baca Juga : Rio Sholeh Optimis Kafilah Dusun Bukit Telago Raih Juara di MTQ Tingkat Kec. Pelepat

Selain itu, kata Jumiwan, ini merupakan bentuk sinergitas dan kerja sama yang baik antara Pemkab dan DPRD Kabupaten Bungo dalam melakukan pembangunan di bumi langkah serentak limbai seayun ini.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat. Semoga ini dapat memacu Kabupaten Bungo dalam membangun daerah ke arah yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kabupaten Bungo, Jumiwan Aguza dan Wakil Ketua II Martunis mendampingi Bupati Bungo Mashuri dalam menerima penghargaan opini WTP untuk kelima kalinya dari BPK Provinsi Jambi pada Selasa, 7 Mei 2024. (Ist)

Sementara itu, Bupati Mashuri mengatakan, penghargaan WTP ini berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bungo tahun anggaran 2023. Ia merasa bersyukur karena Kabupaten Bungo berhasil meraih penghargaan opini WTP yang kelima kalinya secara berturut-turut.

“Alhamdulillah BPK RI Perwakilan Jambi telah memberikan penyerahan LHPK 2023 dan Bungo berhasil meraih opini WTP untuk kelima kali berturut-turut,” katanya.

Bupati Mashuri berharap dengan diraihnya penghargaan ini, dapat memotivasi Pemkab Bungo untuk terus mempertahankan opini WTP dan apa yang menjadi catatan BPK agar segera diselesaikan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada yang semua pihak yang ikut berpartisipasi mempertahankan opini WTP.

“Terima kasih kepada Sekda, BPKAD, dan Inspektorat yang telah bekerja bersama-sama bersinergi sehingga Kabupaten Bungo dapat kembali meraih penghargaan opini WTP ini,” ujarnya. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *