Personil Polres Rohil Disuntik Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
Urkes Polres Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 terhadap personelnya, Sabtu, 27 Februari 2021 pada pukul 08.00 WIB. Foto : Jumilan

Ungkap.co.id, Rohil – Urkes Polres Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 terhadap personelnya, Sabtu, 27 Februari 2021 pada pukul 08.00 WIB.


Kegiatan yang bertempat di Klinik Bhayangkara Polres Rohil terdapat diikuti Ps. Paur Kes Bag Sumda Polres Rohil Pengatur TK. I Siti Arta Lasmaroha, Amd. Kep beserta staf Urkes.

Bacaan Lainnya


Vaksin Sinovac ini disuntik ke 17 orang personil Polres Rohil, 18 orang siswa bintara dan 1 orang personil tidak bisa diberikan vaksinasi oleh karena penyakit DM.

Kemudian petugas melakukan pemeriksaan rapid antigen agar dapat mengetahui bahwa calon peserta vaksin bebas dari penyakit Covid-19. Setelah itu melakukan skrining terhadap peserta vaksin, dan terakhir pemeriksaan suhu dan tekanan darah.

Baca Juga : 14 Kasus Karhutla, Polda Jambi Tetapkan 3 Orang Tersangka, Ancaman 10 Tahun Penjara

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasubag Humas AKP Juliandi saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan vaksin ini adalah sebagai bentuk kepedulian Urkes Polres Rokan Hilir dalam menjaga kesehatan oersonil Polres beserta keluarga.

“Selain itu juga sebagai dukungan kepada program vaksinasi Covid-19,” katanya, Minggu (28/2/2021). (Humas/Jumilan)

Pos terkait

   
   
      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *