Dunia

Wednesday, 9 October 2019 - 21:24 WIB

6 months yang lalu

logo

Ilustrasi perkosaan. Foto : Istimewa

Ilustrasi perkosaan. Foto : Istimewa

Perkosa Putrinya yang Berulang Tahun ke-13, Pelaku : Itu Kado Ultah

Ada-ada saja ulah seorang ayah ini. Ia tega memperkosa anak kandungnya yang berulang tahun ke-13. Parahnya lagi kejadian itu dilakukan saat sang anak merayakan ulang tahun ke-13, Jumat (4/10/2019).

Dilansir dari Suara.com dan Suara.com melansir lagi dari The Sun, tindakan bejat itu dilakukan oleh seorang ayah (32) asal Chipaya, Bolivia terhadap putrinya.

Sebelum melancarkan perbuatan jahatnya, tersangka terlebih dahulu meminta kepada istrinya untuk meninggalkan dirinya bersama putrinya di dalam rumah.

Hal tersebut lantaran tersangka ingin merayakan ulang tahun korban dan menghabisi waktu bersama korban.

Tak menaruh rasa curiga, akhirnya istri tersangka menyetujui permintaannya untuk meninggalkan rumah dalam beberapa saat.

Kemudian setelah kembali ke rumah, betapa terkejutnya ia dikala mendapat kejadian yang memilukan. Tak disangka dan tak pula diduga suaminya nekat memperkosa anaknya sendiri.

Atas kejadian itu, ia sangat marah, kecewa, dan bahkan syok. Meski sempat diancam oleh tersangka, namun ia mencoba melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Mendapat laporan tersebut, petugas kepolisian pun datang untuk menangkap tersangka.

Setelah diperiksa oleh polisi, tersangka mengaku terpaksa memerkosa anaknya sendiri sebagai hadiah ulang tahun karena ia tidak memiliki uang.

Kepada media lokal, pejabat Oruro Equal Opportunities, Carmen Miranda berkata, “Telah terjadi kekerasan seksual kepada bocah 13 tahun dan yang menyedihkan adalah tersangkanya adalah ayah dari bocah itu sendiri. Ia mengambil keuntungan ketika dia bersama korban”.

Kini, korban tengah menjalani pengobatan psikologis. Sementara pihak kepolisian masih melakukan investigasi lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Sumber : Suara.com

Artikel ini telah dibaca 15304 kali

Baca Lainnya