Main Pasir di Tepi Sungai Batanghari, Seorang Bocah Terpeleset dan Tenggelam

Ilustrasi tenggelam di sungai

Ungkap.co.id Seorang bocah laki-laki bernama Nizam, tenggelam di Sungai Batanghari, tepatnya di Desa Teluk Katapang, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari.

Bocah berumur 10 tahun itu tenggelam saat bermain pasir bersama dengan 5 orang temannya pada Rabu, 15 Februari 2023 sekitar pukul 14.50 WIB.

Bacaan Lainnya

“Kita terima informasi tenggelamnya Nizam dari Iswardat yang merupakan Perangkat Desa Teluk Ketapang,” kata Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis melalui Humas Lutfi dalam keterangan persnya kepada wartawan.


Baca Juga : Cari Korban Tenggelam di Sungai Batanghari, Tim SAR Sisir Sejauh 20 KM


Setelah mendapatkan informasi tersebut, Lutfi melanjutkan, pihaknya memberangkatkan tim rescue kantor Basarnas Jambi untuk melakukan pencarian.

“Tim membawa peralatan, seperti rescue truck, rubber boat, aqua eyes, peralatan rescue air, peralatan evakuasi, dan peralatan medis. Itu dengan estimasi jarak tempuh ke lokasi kejadian sekitar 38 KM,” lanjutnya.

Baca Juga : Lihat Perangkap Ikan, Seorang Warga Diduga Tenggelam di Sungai Batanghari

Dijelaskannya Lutfi, sekitar pukul 14.50 WIB, korban Nizam sedang bermain mandi pasir di Tepi Sungai Batanghari bersama 5 orang temannya. Kemudian korban terpeleset dan terjatuh ke Sungai Batangharim

“Selanjutnya 5 orang temannya tersebut berusaha untuk menolong tetapi korban sudah terbawa arus dan tidak terlihat lagi,” ungkapnya. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *