Korem Gapu Latih Mental dan Disiplin Karyawan PTPN VI

PTPN VI
Korem 042/Gapu bekerja sama dengan PTPN VI Jambi menyelenggarakan pelatihan pembinaan mental dan disiplin bagi karyawan sebanyak 403 orang. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id Korem 042/Gapu bekerja sama dengan PTPN VI Jambi menyelenggarakan pelatihan pembinaan mental dan disiplin bagi karyawan sebanyak 403 orang.

Pelatihan tersebut dibuka oleh Kasiter Kasiter Kolonel Arm Budi Wahyono, yang bertempat di Gedung Serba Guna Kompi Bantuan Yonif Raider 142/KJ, Selasa (21/2/23).

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutannya, Kasiter mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan PTPN VI Jambi, karena telah mempercayakan kepada Korem 042/Gapu untuk membimbing dan melatih pembinaan mental dan fisik para karyawan.


Ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat berlatih kepada para karyawan PTPN VI selama 18 hari yang dimulai pada Selasa (21/2/23).

“Semoga kegiatan pelatihan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” katanya.

Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa, tujuan diselenggarakannya pelatihan ini adalah untuk peningkataan kapasitas SDM, khususnya loyalitas, kedisiplinan dan motivasi kerja para karyawan.

Baca Juga : Cuaca Berkabut, Proses Evakuasi Kapolda Jambi dan Rombongan Dihentikan


Hal ini agar menjadi karyawan yang handal serta mampu melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan baik, guna meningkatkan mutu dan perkembangan perusahaan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, ia menyampaikan untuk melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, dilandasi semangat dan disiplin yang tinggi, agar benar-benar memperoleh bekal pengetahuan dan keterampilan yang dapat mendukung pelaksanaan tugas nantinya secara optimal di perusahaan.

“Patuhi setiap petunjuk dan arahan para pelatih serta pupuk jiwa korsa agar tercipta soliditas sesama karyawan dan laksanakan pengamanan personel dan materiil serta pelihara peralatan yang dipertanggungjawabkan agar setiap saat siap digunakan,” ujarnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *