CV. Aneka Pangan Makmur: Stok Minyakkita Menipis, Permintaan Tinggi

Minyak kita di Jambi langka
Kemasan Minyakkita. Foto : Istimewa

Ungkap.co.id Distributor CV. Aneka Pangan Makmur memilki stok Minyakkita sangat menipis, dikarenakan banyaknya permintaan dari para suplayer dan konsumen di berbagai kota dan kabupaten di Provinsi Jambi.

Dari beberapa suplayer maupun konsumen toko di Provinsi Jambi meminta jatah untuk disuplay lebih, mengingat kebutuhan yang makin meningkat jelang bulan suci Ramadhan yang jatuh pada bulan Maret dan April 2023 mendatang.

Direktur CV. Aneka Pangan Makmur, Yunny Monica Andri mengatakan, dari awal Februari sampai tanggal 16 Februari 2023, perusahannya hanya menerima stok minyakkita sebanyak 7500 dus barang asal dari wilayah Bekasi, yakni PT Sinarmas Grup. Dan untuk saat ini pemasok minyakita kami hanya dari PT. SMART.

“Kita hanya bisa menjual sekitar 2.500 dus perminggunya ke suplayer kita di wilayah Provinsi Jambi dengan sasaran toko, pasar maupun warung,” kata Monica saat di konfirmasi via telepon oleh media ini, Selasa (21/2/2023).


Baca Juga : Kenali Manfaat Minyak Goreng yang Jarang Diketahui

Monica menambahkan, dirinya belum bisa memastikan untuk stok yang akan diberikan oleh pabrik pada bulan Maret 2023 mendatang, mengingat permintaan para suplayer dan konsumen begitu meninggkat.

“Maret belum tau berapa stok minyakkita nanti diberikan kepada kami, tapi kami tidak sembarangan menjualnya, harus tepat sasaran mengingat barang minyakkita sangat dicari di pasaran.

Namun untuk ketersediaan minyak curah kami masih aman.

Baca Juga : Akhir 2023, Kabupaten Tebo Akan Produksi Minyak Goreng Sendiri

Diperusahannya tersisa hanya 284 dus minyakkita pertanggal 20 februari 2023, pada bulan ini belum diketahui apakah ada stok tambahan dari pabrik atau tidak, perusahaannya masih menunggu dari pabrik.


“Beberapa sudah kita suplay ke pasar dan toko, sampai tanggal 20 februari 2023 ini hanya tersisa 284 dus minyakkita, kita masih menunggu dari pabrik,” tandasnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *