Danrem Gapu Siap Lanjutkan Program Brigjen TNI Supriono

Danrem Gapu, Kolonel Inf Rachmad saat diwawancarai awak media. Foto : Ist

Ungkap.co.id Brigjen TNI Supriono resmi meninggalkan Korem 042 Gapu yang diantar langsung Danrem 042 Gapu Kolonel Inf Rachmad beserta istri, Senin (27/11/23).

Usai mengantarkan Brigjen TNI Supriono, Kolonel Inf Rachmad saat diwawancarai menyebutkan bahwa telah banyak yang dilakukan Danrem yang lama yaitu Brigjen TNI Supriono. Di mana program-program Supriono akan terus dilanjutkan, salah satunya adalah terus berkolaborasi dan bersinergi bersama Kepolisian, Pemerintah dan stakeholder lainnya.

Bacaan Lainnya

“Tentunya sebagai Danrem 042 Gapu akan melanjutkan apa yang dilakukan oleh Brigjen TNI Supriono,” ungkapnya.

Semua prestasi sangat membanggakan yang dilakukan Brigjen TNI Supriono menjadi tantangan baginya untuk bisa melaksanakan tugas kedepannya lebih baik lagi.


“Kami juga akan terus berkolaborasi dengan sebaik-baiknya sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik,” lanjutnya.

Baca Juga : Warga Temukan Mayat Pria Bersimbah Darah di Kebun dengan Leher Nyaris Putus

Tidak hanya itu saja, Kolonel Inf Rachmad juga tetap menekankan Netralitas TNI dalam tahapan-tahapan Pemilu hingga selesai.

“Kita tetap tegak lurus seperti yang disampaikan Panglima TNI, Pangdam, yaitu komitmen kita adalah menjaga netralitas TNI selama Pemilu 2024,” tegasnya.

Intinya komitmen sudah jelas, bahwa TNI harus netral dan siap membantu mengamankan selama tahapan pemilu, pungkasnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *