Kodim Kerinci Resmi Dipimpin Eko Budiarto, Begini Pesan Danrem Gapu

Komandan Korem (Danrem) 042/Garuda Putih (Gapu) Brigjen TNI Rachmad, memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0417/Kerinci di Balai Prajurit Korem 042 Gapu, Sabtu (4/5/24). (Ist)

Ungkap.co.id Komandan Korem (Danrem) 042/Garuda Putih (Gapu) Brigjen TNI Rachmad, memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0417/Kerinci di Balai Prajurit Korem 042 Gapu, Sabtu (4/5/24).

Dandim 0417 Kerinci sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Andy Irawan dan digantikan Letkol Inf Eko Budiarto.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Danrem Brigjen TNI Rachmad bahwa Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi guna upaya meningkatkan kinerja dan efektivitas dalam pelaksanaan tugas pokok Kodim 0417/Kerinci.

Lanjutnya, Andy Irawan yang telah menjabat dengan dedikasi dan komitmen tinggi, memberikan kontribusi yang berarti dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kerinci.

Baca Juga : Tangkap Dua Pria, Kapolres Kerinci: Ini Kasus Narkoba Terbesar di Tahun 2024

“Atas nama Pimpinan, saya mengucapkan terima kasih atas kinerja yang diberikan pejabat yang lama dan telah banyak membantu pelaksanaan tugas di jajaran Korem 042/Gapu,“ ungkapnya.

Dia juga mengucapkan selamat bertugas dan bergabung di Korem 042/Gapu. Ia meminta untuk melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan penuh semangat dan dedikasi.


Untuk diketahui, Letkol Inf Eko Budiarto yang sebelumnya menjabat dalam berbagai posisi strategis di lingkungan TNI AD. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *