Klik Rumahbu.com untuk Anda yang Mau Beli Rumah, Informasinya Lengkap Banget

Rumahbu.com
Kabar gembira untuk para investor property dan kepada masyarakat yang sedang cari hunian. Kini telah hadir sebua portal jual beli asset dengan konsep yang beda dari pada portal jual beli yang sudah ada saat ini. Foto : Mulyadi

Ungkap.co.id Kabar gembira untuk para investor property dan kepada masyarakat yang sedang cari hunian. Kini telah hadir sebua portal jual beli asset dengan konsep yang beda dari pada portal jual beli yang sudah ada saat ini.

Portal itu adalah PT. Kreasindo Megah Perkasa. Baru-baru saja meluncurkan sebuat platform website portal jual beli rumah. Di mana portal ini memliki keunikan dari dari portal portal penjualan rumah pada umumnya.

Komisaris Utama PT. Kreasindo Megah Perkasa Ibu Anis menyampaikan, portal yang dibangun ini memiliki keunikan sendiri. Portal ini bernama rumahbu.com memiliki keistimewahan. Di mana orang-orang yang hendak membeli rumah tidak perlu repot-repot datang ke lokasi jauh. Orang hanya bisa cek dulu asset property tersebut melalui ulasan di channel YouTube.

“Ini untuk membantu dan memudahkan masyarakat dalam menemukan rumah impiannya. Juga membantu investor untuk melihat asset yang ditawarkan sebelum datang ke lokasi,” terang Anis kepada sejumlah media pada Minggu (28/1/23).

Baca Juga : Basarnas Cari Kapal Nelayan Bawa 2 Orang di Perairan Ambang Luar Kuala Tungkal


Portal ini kata dia, membantu memasarkan asset property yang dimulai dari rumah, gedung, gudang, tanah, dan tempat usaha, serta yang lainnya. Jika ada aset yang memang murah, mereka ulas dengan detail, mulai dari luasan, harga tanah, harga pasaran dan lokasi.


Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa platform ini tidak hanya memberikan informasi rumah-rumah murah yang akan dijual, akan tetapi membuat berbagai konten menarik dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi media sosial.

Baca Juga : Pinjam Motor untuk Beli Tuak Lalu Kabur, Seorang Perempuan Ditangkap Polisi

“Jadi para investor di dunia property atau masyarakat yang sedang cari hunian agar bisa terbantu dengan adanya rumahbu.com,” Anis mengakhiri. (Mulyadi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *